Saturday, June 1, 2019

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Liverpool

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 2/6/2019 02:00 Minggu GMT +7

Image result for Tottenham Hotspur VS Liverpool

1. Tottenham Hotspur berada di posisi ke-4 dengan 71 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 4 kemenangan, 1 seri, 5 kekalahan dan mencetak 14 gol dan kehilangan 12 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2.Liverpool ditempatkan 2 dengan 97 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 9 kemenangan, 1 imbang dan mencetak 27 gol dan kehilangan 7 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Tottenham Hotspur Harry Kane akan bermain dalam permainan ini, dia belum bermain sejak 9 April. Ini adalah pertama kalinya mereka mencapai Final Liga Champions, mereka memiliki pengalaman lebih sedikit dari Liverpool.

4. Naby Keita dari Orlando mungkin akan melewatkan pertandingan. Liverpool hanya menempati posisi ke-2 di Liga Premier Inggris, mereka pasti ingin memenangkan Liga Champions UEFA.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Tottenham Hotspur baru saja menang 1 kali, 4 kali seri dan 5 kali kalah.

[Analisis Peluang]
1. Tottenham Hotspur mengalahkan AFC Ajax di semifinal, Harry Kane tidak bermain di pertandingan itu. Liverpool memiliki pasukan penuh, mereka dalam kondisi sangat baik. Liverpool mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 5 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertempuran terakhir. Pulang ke rumah telah turun, lebih baik kita memilih Liverpool.

2. Liverpool bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat kemenangan beruntun 3 pertandingan, dan mereka mendapat kemenangan beruntun 2 pertandingan di 2 pertempuran terakhir. Liverpool telah mencapai final Liga Champions UEFA selama dua tahun berturut-turut. Mereka kalah tahun lalu, kami pikir Liverpool bisa memenangkan kejuaraan tahun ini.

Tottenham Hotspur VS Tips Liverpool

Pilihan Handicap: Liverpool -0.5
Pilihan 1x2: Liverpool