Wednesday, June 5, 2019

Prediksi Bola Brasil VS Qatar

International Friendly
Waktu Pertandingan : 6/6/2019 07:30 Kamis GMT +7

Image result for Brazil VS Qatar

1. Brasil ditempatkan ke-3 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 8 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah dan mencetak 19 gol dan kalah 4 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Qatar menempati peringkat ke-55 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 8 kemenangan, 2 kekalahan dan mencetak 21 gol dan kehilangan 4 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Brazil mendapat 7 kemenangan dan 1 imbang dalam 8 pertandingan persahabatan terakhir. Mereka mengalahkan Ceko dengan pertandingan 3-1 terakhir, Yesus mencetak 2 gol.

4. Qatar bermain bagus di Piala Asia AFC, mereka mendapat kemenangan beruntun 7 pertandingan dan memenangkan kejuaraan. Mereka mencetak 19 gol dan baru saja kehilangan 1 bola di semua pertandingan itu.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, peluang cacat adalah Brasil -2,5, turun dari pengembalian menengah-tinggi ke pengembalian rendah, ia memiliki keyakinan di Brasil. Neymar telah ditagih, kinerjanya mungkin terpengaruh. Dua sisi bermain bagus baru-baru ini, Brasil tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir, Qatar mendapat kemenangan beruntun 7 pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhir, mereka telah memenangkan lebih dari dua gol hanya dalam satu pertandingan. Qatar memiliki serangan yang bagus, mereka mencetak lebih dari 2 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir, dan mereka baru saja kehilangan 1 bola dalam 7 pertandingan terakhir. Ini hanya pertandingan pemanasan, Brasil mungkin tidak memiliki semangat juang yang kuat. Di atas segalanya, kami pikir Qatar dapat memenangkan peluang.

Prediksi Bola Brasil VS Qatar

Pilihan Handicap: Qatar +2.5
1x2 Pilihan: Qatar