Friday, June 14, 2019

Prediksi Bola Brasil VS Bolivia

Copa America
Waktu Pertandingan  15/6/2019 07:30 Sabtu GMT +7

Image result for Brazil VS Bolivia

1. Brasil ditempatkan ke-3 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 9 kemenangan, 1 imbang dan mencetak 25 gol dan kehilangan 2 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Bolivia menempatkan peringkat ke-63 di dunia. Mereka tidak bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 1 kemenangan, 4 imbang, 5 kekalahan dan mencetak 9 gol dan kehilangan 15 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Meskipun Neymar cedera, Brasil masih tampil baik, mereka mengalahkan Honduras dengan 7-0 di pertandingan persahabatan terakhir.

4. Bolivia adalah tim kekuatan rendah di Amerika Selatan. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan di Copa America terakhir. Bolivia tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 4 pertandingan persahabatan terakhir, dan mereka hanya mencetak 2 gol di semua pertandingan itu.

5. 7 kali terakhir mereka bertemu, Brasil mendapat 3 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Brasil -2 sebagai imbalan tinggi, ia naik ke Brasil -2,5 dalam pengembalian menengah-rendah, ia memiliki keyakinan di Brasil. Brasil bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 9 kemenangan dan 1 imbang dalam 10 pertandingan terakhir. Bolivia dalam kondisi yang buruk, dan mereka hanya mendapatkan 1 kemenangan dalam 7 pertempuran terakhir. Yang terpenting, kami lebih baik memilih tim tuan rumah.

2.Bolivia tidak bisa mendapatkan kemenangan di Copa America terakhir, mereka kehilangan lebih dari 2 bola per pertandingan. Dalam kondisi ini, kami pikir Bolivia akan kalah.

Prediksi Bola Brasil VS Bolivia

Pilihan Handicap: Brasil -2.5
1x2 Pilihan: Brasil