Wednesday, June 5, 2019

Prediksi Bola Portugal VS Switzerland

UEFA Nations League
Waktu Pertandingan : 6/6/2019 01:45 Kamis GMT +7

Image result for Portugal VS Switzerland

1. Portugal ditempatkan ke-4 di dunia. Mereka tidak bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 3 kemenangan, 6 imbang, 1 kalah dan mencetak 12 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Swiss ditempatkan ke-6 di dunia. Mereka bermain secara umum baru-baru ini, yang mendapat 4 kemenangan, 2 imbang, 4 kekalahan dan mencetak 21 gol dan kehilangan 13 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Portugal tetap tak terkalahkan di babak penyisihan grup, mereka mendapat 2 kemenangan dan 2 kali seri di grup C.

4. Swiss mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan di babak penyisihan grup. Mereka memiliki serangan yang bagus, yang mencetak 14 gol di semua pertandingan itu.

5. 3 kali terakhir mereka bertemu, Portugal mendapat 1 kemenangan dan 2 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Swiss telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi masih ada perbedaan besar antara Swiss dan Portugal. Pertandingan akan berlangsung di Oporto, Portugal memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Peluangnya adalah Portugal -0,75, itu dalam. Tim tandang dalam pengembalian tinggi, itu tidak baik untuk mereka. Yang terpenting, kami pikir Portugal dapat memenangkan pertandingan kandang.

2. Pemain top Cristiano Ronaldo tidak bermain di putaran terakhir Serie A. Italia. Jelas, ia sangat mementingkan permainan. Portugal tidak terkalahkan di babak penyisihan grup, dan mereka memiliki pertahanan yang bagus. Dalam kondisi ini, sebaiknya kita memilih tim tuan rumah.

Prediksi Bola Portugal VS Swiss

Pilihan Handicap: Portugal -0.75
1x2 Pilihan: Portugal