Thursday, August 22, 2019

Prediksi Bola Torino VS Wolves

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 23/8/2019 02:00 Jumat GMT +7

Image result for Torino VS Wolves

1. Torino berada di posisi ke-7 dengan 63 poin di Serie A. Italia. Mereka mendapat 7 kemenangan, 2 seri, 1 kekalahan dan mencetak 39 gol dan kehilangan 12 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2.Wolves berada di urutan ke-12 dengan 2 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 6 kemenangan, 3 imbang, 1 kalah dan mencetak 20 gol dan kehilangan 4 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Torino bermain bagus di kandang, mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di 3 pertandingan kandang terakhir.

4.Wolves bermain bagus di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan dan 1 imbang dalam 3 pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Torino -0, itu disesuaikan dengan Torino -0,25 pada pengembalian menengah-tinggi. Dua tim bermain bagus baru-baru ini, kedua tim tidak terkalahkan dalam pertandingan terakhir. Namun Torino memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Torino memiliki serangan yang baik, mereka mencetak 3,9 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir.

Wolves baru saja mendapatkan 2 hasil imbang berturut-turut dalam 2 pertandingan Liga Primer Inggris pertama. Seri A Italia belum dimulai, Wolves harus bermain di Liga Primer Inggris. Kemungkinannya masuk akal, kami pikir Torino tidak akan kehilangan permainan.

2. Wolves bermain bagus di pertandingan terakhir, mereka tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir, dan mereka memiliki pertahanan yang bagus. Meskipun Torino memiliki kinerja yang baik, kami pikir Wolves tidak akan kehilangan permainan.

Prediksi Bola Torino VS Wolves
Pilihan Handicap: Torino -0.25
1x2 Pilihan: Draw