Tuesday, August 13, 2019

Prediksi Bola Perbandingan AFC Ajax VS PAOK Saloniki

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 14/8/2019 01:30 Rabu GMT +7

Image result for AFC Ajax VS PAOK Saloniki

1. AFC Ajax berada di posisi ke-3 dengan 4 poin di Holland Eredivisie. Mereka mendapat 5 kemenangan, 4 imbang, 1 kalah dan mencetak 24 gol dan kehilangan 12 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. PAOK Saloniki berada di posisi pertama dengan 82 poin di Liga Nasional Yunani musim lalu. Mereka mendapat 6 kemenangan, 3 imbang, 1 kalah dan mencetak 26 gol dan kehilangan 8 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. AFC Ajax bermain bagus di kandang, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 4 pertandingan kandang terakhir.

4. PAOK Saloniki bermain bagus di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 imbang dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5. 6 kali terakhir mereka bertemu, AFC Ajax mendapat 2 kemenangan dan 4 imbang.

[Analisis Peluang]

1. Dua tim bermain bagus baru-baru ini, kedua tim tidak terkalahkan dalam pertandingan terakhir. Tapi AFC Ajax memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. AFC Ajax mendapat kemenangan besar di pertandingan terakhir. Kemungkinannya adalah AFC Ajax -1.25 sebagai imbalan rendah, itu bagus untuk tim tuan rumah. Jadi kami pikir AFC Ajax memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

2. AFC Ajax mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 2 kemenangan dan 4 imbang dalam 6 pertempuran terakhir, dan mereka mendapat hasil imbang 2-2 dengan PAOK Saloniki di jalan di babak pertama. Dalam kondisi ini, kita bisa memilih tim tuan rumah di game ini.

Prediksi Bola AFC Ajax VS PAOK Saloniki

Pilihan Handicap: AFC Ajax -1.25
Pilihan 1x2: AFC Ajax