Saturday, August 24, 2019

Prediksi Bola Liverpool VS Arsenal

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 24/8/2019 23:30 Minggu GMT +7

Image result for Liverpool VS Arsenal

1. Liverpool ditempatkan 1 dengan 6 poin setelah 2 putaran. Mereka mengalahkan Norwich City 4-1 di kandang di babak pertama, dan mereka mengalahkan Southampton dengan 2-1 di jalan di babak kedua.

2. Arsenal berada di posisi ke-2 dengan 6 poin di liga. Mereka mengalahkan Newcastle United dengan 1-0 di jalan di babak pertama, dan mereka mengalahkan Burnley 2-1 di kandang di babak kedua.

3. Liverpool bermain sangat baik di kandang, mereka mendapat 17 kemenangan, dan 2 kali seri musim lalu.

4. Arenal mendapat 7 kemenangan, 4 imbang dan 8 kekalahan di jalan musim lalu.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Liverpool mendapat 4 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Liverpool -1.25, itu lebih tinggi dari data historis. Dua tim mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun di 2 putaran pertama. Liverpool memiliki serangan yang lebih baik, mereka mencetak 3 gol per pertandingan dalam 2 putaran terakhir. Liverpool lebih kuat dari tim tamu, mereka memiliki lebih banyak peluang untuk menang. Tim tuan rumah memiliki banyak perlawanan, Liverpool mungkin mendapatkan kemenangan besar.

2. Liverpool mendapat 4 kemenangan dan 2 kali seri dalam 6 pertempuran terakhir. Mereka bermain sangat baik di kandang, yang memenangkan lebih dari 2 bola per pertandingan dalam 3 pertandingan kandang terakhir. Liverpool memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Dalam kondisi ini, sebaiknya kita memilih tim tuan rumah.

Prediksi Bola Liverpool VS Arsenal

Pilihan Handicap: Liverpool -1.25
Pilihan 1x2: Liverpool