Saturday, August 24, 2019

Prediksi Bola Manchester United VS Crystal Palace

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 24/8/2019 21:00 Sabtu GMT +7

Image result for Manchester United VS Crystal Palace

1. Manchester United memiliki banyak perubahan dalam lineup musim ini. Dalam transfer pemain, pemain depan Lukaku bergabung dengan Inter Milan, Valencia kembali bergabung dengan Liga Deportiva Universitaria, pemain belakang utama Herrera bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG), pemain tengah Wilson bergabung dengan Aberdeen. Dalam transfer, Manchester United terutama memperkuat pertahanan, bek internasional Inggris Maguire bergabung dengan tim, bek kanan utama tim Crystal Palace, Bissaka, juga bergabung dengan tim, dan mereka akan bermain melawan Crystal Palace dalam pertandingan ini.

Pemain sayap Swansea City Daniel - James datang ke tim untuk memperkuat serangan sayap. Dalam pertandingan pertama di musim baru, Manchester United menang atas Chelsea yang kuat 4-0 di babak kedua, Manchester United bermain imbang dengan lawan. Jadi Manchester United dapat memenangkan pertandingan ini atas Crystal Palace.

2. Crystal Palace tidak memiliki langkah besar di pasar transfer musim panas. Mereka menandatangani kiper Henderson dari Nottingham Forest. Dalam turn-out pemain, bek kanan utama mereka Aaron Wan-Bissaka bergabung dengan Manchester United dengan harga 50 juta pound. Pusat tim Batshuayi juga kembali ke Chelsea sehingga kekuatan keseluruhan Crystal Palace melemah. Crystal Palace berpartisipasi dalam banyak pertandingan pemanasan musim panas ini, tetapi kinerja mereka secara keseluruhan tidak memuaskan. Dalam delapan pertandingan pemanasan, Crystal Palace hanya meraih 1 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan.

Mereka tidak bermain bagus di musim baru. Di babak pertama di kandang, mereka bermain imbang melawan Everton dengan skor 0-0. Dalam permainan itu, meskipun Crystal Palace bermain di rumah, mereka memiliki kerugian besar. Di babak kedua dengan Sheffield United yang baru dipromosikan, Crystal Palace tidak memiliki peluang untuk mencetak gol dan mereka kalah 0-1 dari lawan pada akhirnya.

[Analisis Peluang]

Di masa-masa sebelumnya mereka bertemu dan kekuatan barisan mereka, Manchester United jelas di atas angin. Selain itu, Manchester United memiliki lineup yang lebih kuat musim ini dan mereka memiliki keuntungan besar dalam pertandingan ini. Menurut data Goaloo, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Manchester United -1 / 1,5 sebagai imbalan menengah-tinggi, kemudian kembali turun ke laba rendah, perusahaan-perusahaan peluang lebih percaya pada Manchester United. Dari kinerja Crystal Palace di dua pertandingan pertama, Crystal Palace memiliki banyak masalah pertahanan.

Sebaliknya, status Manchester United masih panas, mereka memenangkan semua enam pertandingan pemanasan di pramusim. Di liga, mereka masih antusias dan mereka bermain di kandang. Jadi kita bisa memilih Manchester United.

Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace

Pilihan 1x2: Kemenangan Manchester United (1.25. 4.50, 7.50)
Pilihan Handicap: Manchester United -1.25