Thursday, May 9, 2019

Prediksi Bola Valencia VS Arsenal

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 10/5/2019 02:00 Jumat GMT +7

Image result for Valencia VS Arsenal

1. Di babak pertama, Arsenal mengalahkan Valencia dengan 3-1 di rumah. 2 kali terakhir mereka bertemu, kedua belah pihak mendapat 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

2. Valencia mendapat 6 kemenangan, 4 kekalahan dan mencetak 21 gol dan kehilangan 15 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Arsenal mendapat 5 kemenangan, 1 seri, 4 kekalahan dan mencetak 13 gol dan kehilangan 12 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

4. Valencia bermain bagus di kandang, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. 5.Arsenal bermain secara umum di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]


1. Kesulitannya adalah Valencia -0,5, memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Di babak pertama, Arsenal mengalahkan Valencia dengan 3-1 di kandang. Valencia harus memenangkan lebih dari 2 gol untuk masuk ke babak berikutnya, itu sangat sulit bagi mereka. Arsenal tidak memiliki kesempatan untuk masuk empat besar Liga Premier Inggris, mereka perlu berkonsentrasi pada Liga Eropa UEFA, sehingga mereka memiliki semangat juang yang kuat. Kami pikir Arsenal tidak akan kehilangan permainan.

2. Valencia kalah dari Arsenal 1-3 di babak pertama, dan mereka kalah dari Eibar 0-1 di pertandingan kandang terakhir. Arsenal bermain lebih baik daripada tim tuan rumah dalam pertandingan terakhir, Valencia baru saja mendapat 1 kemenangan dan 3 kerugian dalam 4 pertandingan terakhir. Dalam kondisi ini, kami pikir Valencia sulit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Valencia VS Arsenal


Pilihan Handicap: Arsenal +0.5
Pilihan 1x2: Arsenal