Thursday, May 2, 2019

Prediksi Bola Eintracht Frankfurt VS Chelsea

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 3/5/2019 02:00 Jumat GMT +7

Image result for Eintracht Frankfurt VS Chelsea

1. Eintracht Frankfurt mendapat 6 kemenangan, 2 seri, 2 kekalahan dan mencetak 16 gol dan kehilangan 9 bola dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka mengalahkan Benfica di babak terakhir.

2. Chelsea memberikan 6 kemenangan, 2 imbang, 2 kalah dan mencetak 20 gol dan kehilangan 11 bola dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka menyingkirkan Slavia Praha di babak terakhir.

3. Eintracht Frankfurt bermain bagus di kandang, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. Chelsea bermain dengan baik di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kerugian dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5. Dalam pertempuran terakhir mereka, Eintracht Frankfurt mengalahkan Chelsea dengan 2-1.

[Analisis Peluang]

1. Eintracht Frankfurt mengalahkan Chelsea dengan 2-1 dalam pertempuran terakhir mereka, dan mereka bermain baik di kandang sendiri di Liga Eropa UEFA. Chelsea juga bermain bagus di jalan. Peluangnya adalah Chelsea -0 dalam pengembalian rendah, naik ke pengembalian sedang, kemungkinan tidak cukup percaya pada tim tamu. Chelsea menempati posisi ke-4 di Liga Premier Inggris, mereka hanya unggul 2 poin dari peringkat ke-5, mereka masih perlu berkonsentrasi pada liga. Yang terpenting, kami pikir Eintracht Frankfurt tidak akan kehilangan pertandingan kandang.

2. Chelsea bermain bagus di Liga Eropa UEFA, mereka hanya mendapat 1 hasil imbang, dan mereka memenangkan semua pertandingan lainnya. Dalam kondisi ini, sebaiknya kita memilih tim tamu.

Prediksi Bola Eintracht Frankfurt VS Chelsea

Pilihan Handicap: Eintracht Frankfurt -0
Pilihan 1x2: Chelsea