Tuesday, May 7, 2019

Prediksi Bola Liverpool VS FC Barcelona

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 8/5/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Liverpool VS FC Barcelona

1. Di babak pertama, FC Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 di kandang. 4 kali terakhir mereka bertemu, kedua kubu mendapat 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

2. Liverpool mendapat 9 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 25 gol dan kehilangan 9 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. FC Barcelona mendapatkan 7 kemenangan, 2 imbang, 1 kalah dan mencetak 18 gol dan kehilangan 7 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

4. Liverpool bermain bagus di rumah, mereka mendapat kemenangan beruntun 6 pertandingan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Liverpool bermain bagus dalam pertandingan terakhir, mereka baru saja kalah dari FC Barcelona dalam 10 pertandingan terakhir.

5. FC Barcelona bermain bagus di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Liverpool memiliki banyak pemain yang cedera. Mereka kalah dari FC Barcelona dengan 0-3 di jalan di babak pertama, dan mereka masih perlu berkonsentrasi pada liga. Kemungkinannya adalah Liverpool -0,25, itu jelas merupakan godaan. FC Barcelona sangat mementingkan Liga Champions UEFA, para pemain utama memiliki istirahat yang cukup. Messi dalam kondisi baik, ia mencetak 2 gol di babak pertama. Kami pikir FC Barcelona memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

2. FC Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 di kandang di babak pertama, mereka dapat memilih lebih banyak taktik dalam pertandingan tandang ini. Kami pikir game ini mungkin seri.

Prediksi Bola Liverpool VS FC Barcelona


Pilihan Handicap: FC Barcelona +0.25
1x2 Pilihan: Draw