Friday, June 5, 2020

Prediksi Bola RB Leipzig VS SC Paderborn 07

Bundesliga Jerman - Liga Jerman
Waktu Pertandingan : 6/6/2020 21:30 Sabtu GMT +7

Bundesliga round-up: RB Leipzig lose ground in title chase after ...

1. Dalam 10 pertandingan terakhir, RB Leipzig mendapat statistik sempurna dengan 6 kemenangan dan 4 imbang, tetap tak terkalahkan. Sekarang mereka meraih posisi ke-3 di Bundesliga Jerman dengan 58 poin.

2. Dalam 10 pertandingan terakhir, SC Paderborn 07 berada dalam kondisi yang buruk dengan hanya 4 seri dan 6 kekalahan. Sekarang mereka meraih posisi ke-18 di Bundesliga Jerman dengan 19 poin.

3. RB Leipzig mendapat 3 kemenangan dan 1 imbang dalam 4 pertandingan terakhir yang mereka temui. Baru-baru ini, SC Paderborn 07 berada di peringkat terbawah liga, mereka memiliki pengalaman buruk di Bundesliga musim ini karena mereka cenderung terdegradasi. Kekuatan kunjungan tidak ada bandingannya dengan RB Leipzig, apalagi, kunjungan hanya mendapat tingkat kemenangan 14,29% saat tandang, yang merupakan rekor terburuk di liga, dan mereka hanya mencetak 0,93 gol per pertandingan dengan pelanggaran buruk mereka. Dalam hal ini, SC Paderborn 07 mungkin akan kehilangan game ini.

[Analisis Peluang]

RB Leipzig benar-benar menghancurkan lawan mereka berdasarkan sebagian besar statistik, dan mereka dalam kondisi sekarang, karena mereka akan memainkan pertandingan kandang, RB Leipzig jelas akan berada di atas angin. Di sisi lain, RB Leipzig berjuang untuk kualifikasi pertandingan UEFA, tidak ada keraguan tentang semangat juang mereka. Jadi pertandingan ini melawan tim SC Paderborn 07, yang menempatkan 2 terakhir pada posisi berdiri, RB Leipzig akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Prediksi Bola RB Leipzig VS SC Paderborn 07

Pilihan 1X2: RB Leipzig menang
Pilihan Handicap: RB Leipzig 2.25